Entahlah, sudah beberapa hari ini, saya mengalami kejenuhan luar biasa dalam bekerja. jenuh dengan pekerjaannya, jenuh dengan situasi kantor dan jenuh dengan pelanggan. Sebagai tukang Call Center tentu sudah menjadi resiko saya untuk di unek2ke, bahkan di pisuhi pelanggan.Yang lebih parah lagi, kadang-kadang ada pelanggan yang seenaknya memarahi customer service. Mungkin dia merasa kecewa dengan pelayanan perusahaan atau merasa dirugikan. Tapi tidak harus memarah-marahi atau mengumpat seenaknya. Kalau boleh berhadapan, tentu pelanggan yang demikian itu juga akan saya pisuh2i dengan kata kata yang lebih parah. Tapi itulah resiko pekerjaan.
Bukannya mengeluh atau tidak bersyukur. tapi sekedar curhat. Bahwa Tukang Call Center juga manusia, bukan mesin yang hanya bisa mendengar tanpa merasakan. Jadi kalau anda merasa pernah memarah-marahi Customer Service, untuk selanjutnya jangan pernah lagi melakukan hal itu. Mereka itu cuma karyawan, buruh atau keset yang hanya bisa mendengarkan keluhan anda.
Nah saya ada beberapa tips cerdas, kalau anda benar-benar seorang pelanggan yang merasa di rugikan oleh pelayanan perusahaan :
Ads 970x90
Sunday, June 8, 2008
Tips Menjadi Pelanggan Yang Baik
Arif Rahmawan
Published
June 08, 2008
Related Posts
Subscribe to:
Post Comments (Atom)